Senin, 17 November 2014

Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan milad ke 105 Muhammadiyah


Solo – Ribuan warga Muhammadiyah Solo menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan Milad ke-105 Muhammadiyah, Minggu (16/11).
Jalan sehat Milad Muhammadiyah dilepas Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Solo, Subari di Lapangan Kotabarat Solo. Jalan sehat mengambil rute start dari Lapangan Kotabarat ke Selatan menuju Jalan Slamet Riyadi ke Timur hingga perempatan Ngapeman. Selanjutnya peserta menuju Utara hingga perempatan Monumen Pers ke Barat menyusuri Jalan Yosodipuro dan finish di Lapangan Kotabarat.
Subari mengatakan, jalan sehat diselenggarakan selain untuk memeriahkan Milad ke 105 Muhammadiyah, juga guna mempererat tali silaturahmi di antara warga Muhammadiyah, khususnya Kota Solo.
“Tentu saja dengan jalan sehat, warga Muhammadiyah bisa hidup sehat,” ujarnya.
Warga Muhammadiyah turut serta dalam kegiatan ini terdiri dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Solo, termasuk Pimpinan Cabang dan Ranting, beserta pimpinan organisasi otonomnya seperti Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Perguruan Tinggi Muhammadiyah, sekolah-sekolah Muhammadiyah dan sebagainya.

Editor : Andi Penowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar