Sabtu, 26 November 2016

Jum’at, 25 November 2016. Resepsi Milad Muhammadiyah ke 107 di Aula Balai Muhammadiyah Surakarta.

  
Dr. Khoirudin Bashori

Pembacaan Ayat Suci Al - Qur'an oleh Anwar Chirudin dari yatim muhammadiyah

Dirigen memberikan aba - aba ke seluruh undangan resepsi milad menyanyikan mars muhammadiyah

Undangan yang hadir di resepsi milad

Undangan yang hadir di resepsi milad

Jajaran Pimpinan Muhammadiyah Surakarta

Undangan yang hadir di resepsi milad

MC acara resepsi milad muhammadiyah 
 
Bp. Drs. H. Subari memberikan sambutan
 
Bp. Ahmad Sukidi, S.Ag., M.Pd.

Ustadz Dr. Khoirudin Bashori
 
Sebagai penghujung prosesi milad muhammadiyah ke 107 adalah resepsi milad yang di gelar di Aula Balai Muhammadiyah Surakarta. Acara yang dihadiri oleh seluruh warga muhammadiyah yang terdiri dari ortom, aum dan majelis – majelis berjumlah sekitar 500 jama’ah yang hadir. Turut hadir pimpinan daerah muhammadiyah kota Surakarta Bp. Drs. H. Subari serta sebagai narasumber Ustadz Dr. Khoiruddin Bashori dari Yogyakarta. Pada awal acara di buka dengan bacaan basmallah dan selanjutnya pembacaan ayat suci al – qur’an oleh Anwar Choiruddin dari yatim muhammadiyah. Selanjutnya adalah menyanyikan lagu mars muhammadiyah, sang surya dan mars aisyiah yang di ikuti oleh seluruh jama’ah yang hadir dengan dirigen dari organisasi IPM. Sambutan yang disampaikan oleh Bp. Drs. H. Subari beliau mengapresiasi kegiatan selama milad muhammadiyah 107  sukses dilaksanakan meskipun masih ada kekurangan dan perlu sedikit untuk di benahi. Di lanjutatkan laporan ketua milad muhammadiyah ke 107 adalah Bp. Ahmad Sukdi, S. Ag., M.Pd. bahwa rangkaian acara milad muhammadiyah ke 107 sukses di laksanakan serta pembagian juara lomba bulu tangkis diantaranya :
1.Juara 1 : Ngatono/Warsito (SMA Muhammadiyah 1 Solo)
2.Juara 2 : Joko S/Sukardi (SD Muhammadiyah 1 Solo)
3.Juara 3 : Mahmudi/Tri wahyudi (SMP Muhammadiyah 4 Solo) Kuswanto/Bagis (RS PKU)  - 3 Sepakat tidak dipertandingkan (Bersama) Hadiah juara 3 dibagi dua.
Penyerahan di lakukan langsung oleh Bp. Drs. H. Subari. Sampailah pada inti acara yaitu tauisyah yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Khoirudin Bashori dari PP Muhammadiyah Surakartad dengan mengambil tema  membangun karakter Indonesia berkemajuan beliau menerangkan pentingnya sebuah kualitas dalam pendidikan dan perkembangan muhammadiyah selama ini serta menyoroti birokrasi selama ini.

Redaksi : Arif ( IT )

Dokumentasi : Arif ( IT )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar