Senin, 03 April 2017

Jum’at – Sabtu, 17 – 18 Maret 2017. Workshop Penguatan Kepala Sekolah di Pondok Asri Tawang Mangu Karanganyar.

Acara Tahunan yang di selenggarakan oleh Majelis Dikdasmen PDM Kota Surakarta. Workshop penguatan kepala sekolah muhammadiyah Surakarta yang di selenggarakan di Pondok Asri Tawang Mangu Karanganyar. Acara di selenggarakan selama 2 hari di mulai pada pukul. 14.00 wib diawali dengan bacaan basmallah yang di ikuti oleh 42 kepala sekolah, 2 kepala sekolah ijin.  Memasuki pada materi 1 yaitu Tentang Kebijakan Dinas Pendidikan Kota Surakarta dengan narasumber Bapak Lardi dari Dinas Pendidikan Kota Surakarta, materi 2 yaitu tentang Penilaian Kinerja Guru dan Penilaian Kepala Sekolah ( PKKG dan PKKS ) dengan narasumber Bapak Tenang Pranata, S.Pd., M.Pd.  Isoma pada pukul 18. 00 wib – 19.30 wib. Dilanjutkan pada materi 3 yaitu tentang Meningkatkan Komitmen Ber Muhammadiyah. Acara berlanjut dengan 6 Materi yang berbeda, pada materi ke 5 yang merujuk pada penguatan kepala sekolah dengan mengundang Guru Besar dari Universitas Sebelas Maret ( UNS ) Prof. Dr. Siswandari, M.Stats.sebagai narasumber, beliau menerangkan diantaranya tentang Etos Kerja dari berbagai negara yang perlu dijadikan contoh. Pada akhir acara di tutup oleh Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kota Surakarta.

 
  Kepala Sekolah Muhammadiyah selaku peserta yang  mengikuti workshop

Prof. Dr. Siswandari, M.Stat. memberikan materi kepada sekolah muhammadiyah yang hadir. 

Bp. Drs. H. Yatimun selaku moderator antusias mendengarkan materi yang di sampaikan Bp. Lardi dari Dinas Pendidikan Kota Surakarta.

Bp. Muhdiyatmoko, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SMP Muh. PK Surakarta menjadi narasumber dalam acara workshop dengan moderator Ibu Sri Sayekti, S.Pd., M.Pd.

( Dari kiri ) Ibu Prof. Dr. Siswandari, M.Stat. berbincang dengan Ketua Majelis Dikdasmen Bp. Drs. H. Tridjono dan Sekretaris Bp. Drs. H. Yatimun. 









Redaksi : Arif ( IT ).
Dokementasi : Arif ( IT ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar