Selasa, 23 Mei 2017

Sabtu, 08 Mei 2017. Pengajian Pimpinan Majelis Dikdasmen PDM Kota Surakarta.

Mengawali Bulan Mei 2017, pengajian pimpinan majelis dikdasmen pdm kota Surakarta digelar pada hari sabtu tanggal 08. Dibuka oleh Bp. Drs. H. Yatimun dengan bacaaan basmallah. Selanjutnya ialah pembacaan penerimaan tali asih untuk siswa – siswi berprestasi  diantaranya adalah :
1. Najwa Shafa Habiba dari SD Muhammadiyah 1 Surakarta Juara 3 Lomba P3K ( PMI ) Tingkat Kota.
2. M. Fatih Firjatullah Darmanto dari SD Muhammadiyah  1 Surakarta Juara 2 Lomba MTQ Cabang Tilawah Putra Tingkat Kota.  
3. Rotama Rais Saputra dari SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Juara 1 Pencak Silat PSHT Kelas E Putra Remaja Tingkat Kota.
4. Farrel Mahendra Arifianto dari SD Muhammadiyah 21 Surakarta Juara 3 Lomba MTQ Cabang Tilawah Putra Tingkat Kota.
Pada tausiyah pengajian yang di isi oleh Bp. Drs. H. Najmuddin Zuhdi, M.Ag. dalam paparannya beliau mengambil tema tentang Shalat Tarawih yang menjelaskan tuntunan dan langkah – langkahnya.Pada kesempatan tersebut di buka sesi tanya jawab jama’ah yang hadir. Sebelum pada acara penutup di sela – sela acara di isi oleh tim ismubaris Bp. Drs. H. Muqorrobin dalam hal tata cara pengisian buku laporan kegiatan ramadhan untuk siswa -  siswi sekolah muhammadiyah Surakarta. Serta pembacaan daftar hadir guru dan karyawan sekolah muhammadiyah yang mengikuti pengajian kuliah shubuh hari ber muhammadiyah Surakarta.

Drs. H. Najjmuddin Zuhdi, M.Ag. sebagai narasumber pengajian pimpinan

Jama'ah yang hadir dalam pengajian pimpinan

Bp. Drs. H. Yatimun ( MC ) membuka acara pengajian 

Penyerahan Tali Asih yang di berikan langsung pimpinan majelis dikdasmen pdm kota surakarta Bp. Dr. H. Anwar Hamdani, SE., SH., MM., M.Hum.

( Dari Kiri ) Bp. Dr. H. Anwar Hamdani, SE., SH., MM., M.Hum. bersama Najwa Shafa Habiba ( SD Muh. 1 Surakarta ), M. Fatih Fajar Firjatullah Darmanto ( SD Muh. 1 Surakarta ), Rotama Rais Saputra ( SMP Muh. 8 Surakarta ), Farrel Mahendra Arifianto ( SD Muh. 21 Surakarta ), Bp. Drs. H. Yatimun.

( Dari Kiri ) Ibu Siti Muyassaroh, S.Ag., S.Pd., SD, Sri Sayekti, S.Pd., M.Pd. 

( Dari Kiri ) Bp. Rusmanto, S.Pd. I., M. Pd. I. (Kepala SMP Muh. 7 Surakarta ) dan Bp. Sumarman, S.Ag., M.Ag. ( MTs Muh. Surakarta )

Redaksi : Arif ( IT )

Dokumentasi : Arif ( IT )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar