Kamis, 23 Desember 2021

Guru Ekonomi Muhi, lulus Magister di penghujung tahun 2021

Ibu Sularsih, S.Pd., M.Pd, adalah guru mata pelajaran ekonomi di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. Ibu Guru yang sudah mengabdi selama 20 tahun ini memulai karirnya dari seorang GTT di tahun 2001 sampai akhirnya diangkat menjadi ASN melalui jalur guru bantu tahun 2008 dan masih aktif sampai sekarang.
Dengan tambahan  bantuan beasiswa dari Yayasan dan juga Sekolah, akhirnya Ibu Sularsih bisa menyelesaikan pendidikan S2 nya di UMS tepat waktu.

Gelar Magisternya beliau peroleh melalui Tesis yang berjudul Marketing Mix dalam Sistem PPDB di SMA Batik Surakarta dengan hasil yang memuaskan.
Ibu Guru yang biasa disapa dengan nama Bu Larsih ini berhasil lulus S2 pada tanggal 30 September 2021. Dan akhirnya bisa mengikuti upacara wisuda secara luring di Edupark UMS (Gedung Ahmad Dahlan) pada tanggal 18 Desember 2021.


Bu Larsih mengikuti wisuda periode II pada tahun ajaran 2021/2022. Berkat kelulusannya yang tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan itu akhirnya sekolah memberikan reward pendidikan berupa buket bunga dan uang sebesar 10.000.000,.

Semoga reward yang diberikan bisa memberikan keberkahan untuk semuanya, dan yang paling diharapkan juga akan mampu menginspirasi Bapak Ibu Guru SMA Muhammadiyah 1 Surakarta yang lainnya agar tergerak untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Barokallah Ibu Sularsih, S.Pd,. M.Pd. semoga ilmunya barokah dan bermanfaat untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar