Sabtu, 25 Desember 2021

MUPATSKA Juarai Olympicad Jawa Tengah 2021

Surkarta, 23 Desember 2021 team Olympicad MUPATSKA khususnya dicabang Tari kontemporer meluncur ke Semarang untuk mengikuti kejuaraan di cabang tersebut. Dalam rombongan tersebuta ada guru pendamping dan tiga penari yaitu sebagai pendamping dan pembimbing adalah Bu Heni Nuril Muharamiwati, S.Sn dan siswanya adalah Nisrina Adine Sihono, Yumna Nur Faridah, dan Nathasyhila Iwan Satyarini.

Judul yang diambil oleh Mupatska adalah  Nyai yaitu menceritakan seorang wanita istri dari ulama besar yaitu KH. Ahmad dahlan. Beliau adalah Siti Walidah, Yang mempunyai semangat juang yang luar biasa untuk amar maruf nahi munkar melanjutkan perjuangan KH.Ahmad Dahlan.

Itu pulalah yang ditunjukkan Bunda Heni Nuril Muharamiwati, S.Sn sebagai pelatih yang tak kenal lelah dalam membimbing ketiga siswanya sehingga mendapat Juara di Olympicad Jawa Tengah 2021 di Semarang kategori Tari kontemporer.

Semoga hasil yang diraih oleh MUPATSKA membawa kebaikan dan keberkahan untuk SMP Muhammadiyah 4 Surakarta serta bisa mencetak generasi juara yang berkemajuan....aamiin
#mupatskajaya
#prestasinyata
#pinterngaji
#terampilit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar