Selasa, 21 Desember 2021

Selamat, 6 Siswa SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Lolos Final OlympcAD

SOLO- Dalam rangka keikutsertaan pelajar SMA Muhammadiyah Progam Khusus Kottabarat Surakarta pada kegiatan Olympic Ahmad Dahlan (OlympicAD) tingkat SMA/MA/SMK yang diselenggarakan Senin, 20 Desember 2021.

Sebanyak enam siswa SMA Muh PK berhasil lolos tahap final OlympicAD Jawa Tengah tingkat SMA/MA/SMK. Adapun nama siswa yang dinyatakan lolos final OlymisAD Jawa Tengah adalah sebagai berikut:
1. Aliya Farh Wibawa    Lomba Business Plan untuk SMA/MA/SMK
2. M. Farros Hamka    Lomba Matematika untuk SMA/MA/SMK
3. Abrisam Ahmad Rizkiansyah     Lomba Musabaqoh Fahmil Quran (MFQ) untuk SMA/MA/SMK
4. R.B. Mohammad Galih E.L.    Lomba Fisika untuk SMA/MA/SMK
5. Fa’iq Muhammad F.F    Lomba Hifzhil Qur’an untuk SMA/MA/SMK
6. Ovie Syifa Salsabila    Lomba Geografi untuk SMA/MA/SMK

Kepala sekolah SMA Muh PK Upik Mairina mengucapkan selamat kepada 6 siswa yang telah berhasil lolos pada olympiade Ahmad Dahlan tingkat SMA dan mendoakan siswa dapat meraih juara pada final OlympicAD.

“ saya ucapkan selamat kepada anak-anak kami yang telah berhasil lolos ke tahap final yang akan dilaksanakan di Semarang Jawa Tengah. Semoga perjuangan Ananda semua berlanjut di babak final dan dapat meraih prestasi terbaik” Ucap Upik

Upik menambahkan keberhasilan siswa tak lepas dari peran ustad dan ustazah pengampu, pendamping lomba OlympicAD. “ Terima kasih juga kepada Ustad dan Ustazah yang telah meluangkan waktu dan pikirannya untuk mendampingi anak-anak kita agar dapat meraih prestasi pada kegiatan olympicAD ini” Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar