Jumat, 14 Januari 2022

IHT LAGI DI MUPATSKA

Jumat, 14 Januari 2022 SMP Muhammadiyah 4 Surakarta mengadakan kegiatan IHT( In House Training ). Tema yang diambil adalah  Pembuatan Desain Promosi PPDB menggunakan aplikasi Canva. Sebagai pemateri adalah IT-nya SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Bapak Adi Nur Triyanto, S.Pd.Ina ( Mas Adi ) dan pesertanya adalah semua guru dan karyawan MUPATSKA.

Beliau (Mas Adi ) menyampaikan bahwa di era digital ini sangat penting sekali bagi guru dan karyawan untuk menguasai tekhnik pembuatan poster atau flayer untuk promosi terutama tentang PPDB( Penerimaan Peserta Didik Baru ). Sehingga nantinya guru /karyawan MUPATSKA dalam membuat desain tidak tergantung lagi dengan tenaga IT tapi bisa membuat desain sendiri dimanapun dan kapan pun bapak / ibu guru karyawan berada.

Kegiatan IHT kali ini diadakan di ruang Aula MUPATSKA jam 09.30 dampai 11.00 WIB. Alhamdulillah kegiatan diikuti dengan semangat dan antusias oleh bapak/ibu guru dan Karyawan MUPATSKA, itu dibuktikan dengan hasil karya bapak/ibu guru karyawan yang diupload di sosmed.

Semoga dengan kegiatan ini Guru dan Karyawana MUPATSKA semakin Maju dan kreatif serta inovatif menjadi tenaga pendidik yang Berkemajuan ..... aamiin.
#mupatskajaya
#prestasinyata
#pinterngaji
#terampilit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar