Senin, 03 Januari 2022

Milad SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Ke - 45

Sabtu, 1 januari 2022 MUPATSKA genap usia ke 45 tahun. Ada yang istimewa di milad ini....apakah itu? MUPATSKA mengadakan acara pengajian untuk Guru/ Karyawan dan siswa dengan tema Membangun Generasi Yang kokoh yang dicintai Allah SWT yang disampaikan oleh Ustad. Dudi Budi Astoko, S.Pd, M.Pd. dalam acara ini juga dihadiri oleh Ketua Majlis Dikdasmen PDM Kota Surakarta yang diwakili oleh Bapak Drs. H. Supraptono, M.Pd dan juga Pengawas sekolah SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Bapak H. Sutrisno, M.Pd.

Dalam Materi Pengajian tersebut Ustad Dudi menyampaikan bahwa ada beberapa yang harus dilakukan untuk menjadi generasi yang kokoh dan dicintai Allah SWT, yaitu dengan melaukan : menjaga sholat lima waktu, sabar dalam menuntut ilmu, menyambut dengan baik ajakan kebaikan, berbakti/ hormat kepada orang tua, dan Percaya Diri.

Selain Pengajian Ada juga yang istimewa di MILAD MUPATSKA yang ke 45 tahun kali ini, apakah itu? Yup ... adanya penyerahan beberapa penghargan Kepada Guru/Karyawan MUPATSKA dan Siswa. Untuk Penghargaan yang pertama diberikan kepada Guru/ Karyawan yang telah mengabdi paling lama di MUPATSKA ( lebih dari 25 tahun ), yaitu : Drs. H. Sukendar, M.Pd, Dra. Endang Dwi Hastuti, Tatik Mursiyah, S.Pd, M.Pd, Nur Siti Isnaeni, S.Pd. Ina, Dra. Tri Nuryani dan Mufidah Rumiyati. Untuk penghargaan yang ke dua diberikan kepada Bapak/Ibu guru Pendamping lomba dan siswa yang  telah ikut serta maupun yang juara dalam setiap even yang diikuti MUPATSKA dibeberapa ajang. Selain Penghargaan juga ada pemberian Kenang-kenangan kepada Bapak H. Sutrisno, M.Pd karena pada tanggal 1 Januari 2022 bertepatan dengan Purna tugasnya beliau sebagai Pengawas Sekolah di SMP Muhammadiyah 4 Surakarta.

Alhamdulillah kegiatan MILAD MUPATSKA ke 45 berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Semoga di Milad Ke 45 Tahun ini SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Menjadi sekolah yang unggul dan berprestasi serta diminati dan mendapat kepercayaan dari masyarakat Solo dan sekitarnya ..... aaamiin.

#mupatskajaya
#prestasinyata
#pinterngaji
#terampilit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar