Kamis, 20 Januari 2022

MONITORNG KESIAPAN PTM 100% DI SMA MUHAMMADIYAH PROGRAM KHUSUS KOTTABARAT SURAKARTA

SOLO- Selasa (18/01) Dalam rangka meninjau kesiapan pelaksanaan pembelajaran tatam muka 100% di Wilayah Surakarta. Agus Catur Nugraha staff seksi SMA cabang dinas 7 wilayah surakara melakukan monitoring kesiapan PTM 100% di di SMA Muh Pk Surakarta. 

Pelaksanaan monitoring bertujuan untuk meninjau bagaimana kesiapan dan pelaksanaan Pembelajaran Tatam Muka 100%  di SMA Muh PK Surakarta. Beberapa hal penting yang harus dipenuhi oleh sekolah diantaranya dokumen Perijinan dan kerjasama dengan dinas terkait, kesiapan fasilitas sarana prasarana, serta pelaksanaan pembelajaran yang mengutamakan protocol kesehatan.

Selain meninjau kelengkapan dokumen dan kesiapan lapangan, Bapak Agus Catur didampingi Upik Mairina kepala sekolah SMA Muh PK serta  tim satgas gugus Covid SMA Muh PK juga meninjau pelaksanaan PTM di kelas. Pada kesempatan tersebut, Bapak Agus menanyakan kesiapan siswa dari mulai sarapan, keberangkatan, serta mengenai kondisi kesehatan. Bapak Agus juga memberikan masukan serta arahan kepada siswa-siswi untuk selalu menjaga kesehatan, melaksanakan prokes, serta menjaga kebersihan.

“kepada anak-anak kami semua, jangan lupa selalu menjaga kesehatan, awali kegiatan dan aktivitas dengan sarapan. Kami juga menghimbau kepada anak-anak, apabila masker yang tidak lagi dipakai, silakan untuk disobek atau digunting, selanjutnya dimasukan ke tempat sampah. Agar tidak terjadi penumpukan sampah masker di sekolah.” Ujar Agus

Pada akhir kegiatan, Bapak Agus menyampaikan hasil pelaksanaan monitoring bahwa kesiapan PTM 100% di SMA Muh PK sudah sesuai dengan daftar periksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar