Jumat, 21 Januari 2022

PURNA DENGAN MENGHIBAHKAN BUKU

Dra. Siti Muslikah, M.Pd., menghibahkan karyanya berupa 20 buku Ekonomi untuk kelas X (20 Januari 2022). Pemberian buku tersebut diterima langsung oleh Kepala SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dr. Rahayuningsih, SPd., M.Pd., untuk di manfaatkan oleh peserta didik dan sebagai inventaris perpustakaan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. 

Beliau membagi buku dalam rangka ucapan syukur menjelang purna tugas dengan pangkat IV e. Ini merupakan buku karya beliau yang ke-38. “Saya terkenang saat dulu menjadi PPL di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta sekitar tahun 80an. Banyak ilmu dan pelajaran yang saya dapatkan ketika PPL saat itu” ujar Dra. Siti Muslikah, M.Pd.

Dengan pemberian buku ini, menjadikan SMA Muhammadiyah 1 semakin kaya dalam ilmu dan wawasan, sehingga peserta didik akan semakin luas dan meningkat dalam belajarnya. Humas SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dra. Willys Sari Listiyani M.Pd., berdoa semoga amal jariah beliau mendapat imbalan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan buku ini membawa kebarokahan untuk sesama khususnya SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, umumnya untuk pelajar Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar