Jumat, 14 Januari 2022

Raih Juara Lomba Musabaqoh Murottal Irama Nahawan

SMA Muhammadiyah 1 Surakarta kembali meraih juara. Kali ini siswa SMA Muhi berhasil membawa piala dalam ajang Lomba Musabaqoh Murottal Irama Nahawand se-peguruan Muhammadiyah Surakarta yang dilaksanakan ileh Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kota Surakarta.

Lomba yang dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Januari 2022 tersebut diikuti oleh semua sekolah yang bernaung di bawah majelis dikdasmen kota Surakarta. Dalam kesempatan ini, SMA Muhammadiyah 1 Surakarta diwakili oleh Wisnu Budi Adityo (Kelas X.2) untuk kategori putra, dan Atika Shaliha Manaf (Kelas X.1) untuk kategori putri.

Kedua wakil dari SMA Muhammadiyah 1 Surakarta ini dibimbing oleh Suratman, S.Pd.I., yang juga sekaligus sebagai wakil kepala sekolah bisang kesiswaan. Suratman, S.Pd.I., berujar, berkat kerja keras keduanya, dan juga doa yang dilantunkan dari mereka dan juga seluruh warga sekolah, akhirnya keduanya bisa meraih juara 2 dalam ajang yang cukup bergengsi tersebut.
Barokallah kepada Wisnu dan Atika, semoga ke depannya terus meningkat prestasinya. Dan semoga prestasi kalian ini bisa memotivasi teman-teman yang lain untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar