Rabu, 19 Januari 2022

SD Muhammadiyah 2 Solo Panen Juara

Awal tahun 2022 siswa-siswi SD Muhammadiyah 2 Kauman, Surakarta menorehkan banyak prestasi. Ini merupakan event lomba di akhir tahun dan awal tahun 2022. Prestasi tersebut adalah juara 1 Lomba Paduan Suara tingkat PDM Kota Surakarta dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-109. SD Mudaka mengirimkan putri terbaiknya antara lain: Eisha Shazma Atha A. (4A), Khayla Janetta A. (4A), Avika Nur K. (4B), Rayya Aulia K. (4B), Fairy Titania C. M. (4C), Najwa Putri K. (4C), dan Valenza Aline (4C).

Dalam lomba yang sama SD Mudaka juga meraih Juara 5 Pildacil dengan tema Aku Bangga Sekolah Muhammadiyah. Siswa tersebut adalah Rania Putri Amadea (4C). Dalam Olympicad Jateng, di Semarang kemarin, Nufail Azka Naufa W. (6A) berhasil meraih juara 3 kategori Sains.

Tanggal 16 Januari kemarin, Muhammad Riansyad Abadi (4A) berhasil meraih juara 1 Sains Fest Olimpiade untuk Matematika kategori kelas 4. Sebelumnya, Guritno Jibrillyan A. (3A) berhasil meraoh juara 1 Tematik kelas 3, dan juara 9 Matematika. Fikra Amal M. (3A) juara 7 Matematika dalam lomba Indonesia Student Heroes Competition. Khonsa Aqila Larasati (4D) berhasil meraih juara 2 Sains dan juara 3 Matematika dalam Festival Olimpiade Nasional (FONAS). Alfian Rizki Hidayat Juki (6C), Avika Nur Kusuma Sari (4B), Nufail Azka Naufa W. (6A) dan Khonsa Aqila Larasati (4D) sebelumnya juga meraih juara dalam Olimpiade Matematika KST dan PPO Jateng.

Kepala SD Muhammadiyah 2 Kauman, Surakarta, Taufik Saleh, S.Ag. mengapresiasi prestasi siswa dengan memberi ucapan selamat serta pembinaan agar mereka lebih bersemangat dalam mengukir prestasi terutama untuk SD Mudaka tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar