Senin, 31 Januari 2022

Semoga ke Depan Lebih Sukses

Aulia Diah Pertiwi, A.Md., adalah salah satu karyawan di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. Bu Aul, sapaan akrabnya, mulai bergabung di SMA Muhi sejak tahun 2019. Dengan keahliannya sebagai ahli madya bidang perpustakaan, maka beliau ditugaskan untuk mengelola perpustakaan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.

Namun, saat ada pendaftaran CASN kemaren, beliau ikut mendaftar dan Alhamdulillah diterima sebagai pustakawan di SMP Negeri 13 Semarang . Maka terhitung sejak bulan Februari 2022 ini beliau resmi resign dari SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.

Ucapan dari kepala SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, ”Selamat dan sukses utk Bu Aulia. Semoga di tempat yang baru semakin sukses dan dimudahkan pula jenjang karirnya. Meskipun jarak fisik telah memisahkan, semoga ukhuwah akan tetap terjalin, dan selalu didekatkan dalam setiap doa”.

Ucapan dari Humas Al-Islam dan Kemuhammadiyahan, Dra. Willys Sari Listiyani, M.Pd., “Semoga bisa menginspirasi teman-teman yang lain untuk terus belajar dan berjuang demi masa depan yang gemilang”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar