Selasa, 25 Januari 2022

SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Berlakukan PTM Penuh dengan Pembagian Sesi

SMP Muhammadiyah 8 Surakarta melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara penuh mulai hari ini, Senin (24/1/22). Dalam melaksanaan PTM penuh ini, peserta didik dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama masuk mulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB. Sedangkan sesi kedua masuk pukul 10.30 hingga 13.35 WIB. 

Dalam melaksanakan PTM penuh di tengah pandemi, pematuhan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama. Sebelum memasuki wilayah sekolah, warga sekolah harus dicek suhu dan menggunakan hand sanitizer. Selain itu, masker wajib terus dikenakan mulai dari rumah, saat di sekolah, hingga pulang ke rumah masing-masing. 

Di hari pertama ini pelaksanaan PTM berjalan lancar. Peserta sesi pertama yang sudah selesai melaksanakan PTM dapat langsung meninggalkan lingkungan sekolah sehingga tidak berbentrokan dengan sesi kedua. Pertimbangan pembagian dua sesi ini dapat menjaga peserta didik agar tetap menjaga jarak dan mengurangi kerumunan.

"Alhamdulilah PTM penuh yang dilaksanakan dengan dua sesi ini berjalan dengan lancar. Meskipun ini baru hari pertama pelaksanaan PTM dengan dua sesi tetapi peserta didik sudah dapat hadir sesuai sesi masing-masing. Harapannya peserta didik dapat menyesuaikan diri dengan baik dengan pengadaan PTM penuh dengan dua sesi ini," ungkap Kiki Dyah Prastiwi, S.Pd. selaku Waka Kesiswaan SMP Muhammadiyah 8 Surakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar