Sabtu, 22 Januari 2022

Tim Futsal Modelska dan KOKAM Surakarta Langsungkan Pertandingan Persahabatan

Dalam rangka memperkuat solidaritas dan menjalin silaturahmi, SMP Muhammadiyah 8 Surakarta dan tim futsal Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Surakarta yang sama-sama berada di bawah persyarikatan Muhammadiyah menggelar pertandingan persahabatan di GOR Futsal Kartika, Pasar Kliwon, Surakarta. Pertandingan yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut dimulai pukul 16.00 hingga 17.30, Kamis (20/1/22).

Terdapat 8 anggota yang hadir dari SMP Muhammadiyah 8 Surakarta, yang terdiri dari guru dan juga tenaga kependidikan. Sedangkan dari KOKAM Surakarta terdapat 12 anggota yang hadir. Sebelum melaksanakan pertandingan, masing-masing peserta melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Selama berlangsungnya pertandingan, tidak ada penghitungan skor. Pertandingan persahabatan ini adalah game yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas dengan melakukan olah fisik dan mempererat tali silaturahmi antara SMP Muhammadiyah 8 Surakarta dan KOKAM Surakarta. Seluruh peserta yang hadir tampak senang dan antusias selama pertandingan berlangsung.

“Perasaan saya pribadi selama berlangsungnya pertandingan sedikit tegang karena saya bersungguh-sungguh dalam bertanding. Tetapi meskipun merasa tegang, saya tetap merasa senang dapat bersilaturahmi bersama KOKAM Surakarta,” ungkap Cikhal Kenshamei selaku tenaga kependidikan SMP Muhammadiyah 8 Surakarta, Jumat (21/1/22). Harapannya, agenda ini tidak hanya dilakukakan satu kali saja, tetapi dapat dilaksanakan minimal setiap sebulan sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar