Selasa, 08 Februari 2022

Koordinasi Bersama Sekolah Kreatif

 

Sabtu (05/02/22), Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 18 Surakarta memiliki agenda koordinasi dengan Pendamping Sekolah, yaitu Bapak Drs. H. Heru Sutanto, S.E. Kegiatan yang bertempat di rumah makan Gubug Apung Suromadu Sukoharjo tersebut diikuti oleh  kepala sekolah, wali kelas, guru, serta tenaga kependidikan sekolah kreatif.

Koordinasi yang dilakukan diharapkan dapat menjadi batu pijakan bagi sekolah kreatif untuk memulai kurikulum baru yang menjadi ciri khas dari sekolah kreatif. Kurikulum tersebut nantinya menjadi ikon atau brand dari sekolah kreatif itu sendiri, Kurikulun syar'i yaitu setiap pembelajaran yang dilaksanakan selalu berdasarkan pada Al-Quran dan Hadist. Selain itu, sekolah kreatif senantiasa di motivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada siswa,  wali siswa serta masyarakat sekitar. 

Kedepannya Sekolah Kreatif akan menjadi sekolah yang semakin ramah anak dan senantiasa mengutamakan kepentingan anak, serta menjadi sekolah yang bersahabat dengan wali siswa dalam membimbing anak. Dengan adanya jalinan silaturahmi tersebut harapannya dapat mempererat hubungan anak di sekolah maupun di rumah. Sehingga  pembelajaran yang diperoleh di sekolah dapat diterapkan di rumah juga dalam kehidupan sehari-hari anak dalam bersosialisasi dengan lingkungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar