Jumat, 11 Februari 2022

Kunjungan JSM Samarinda Ke Majelis Dikdasmen PDM Kota Surakarta

Majelis Dikdasmen PDM Muhammadiyah Kota Surakarta mendapat kunjungan dari Jaringan Sekolah Muhammadiyah ( JSM ) Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Dalam pertemuan tersebut disambut langsung oleh Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kota Surakarta, Drs. H. Tridjono, Sekretaris Drs. H. Yatimun, Bendahara Drs. H. Harminto. Drs. H. Jaswadi, M.Si selaku Pembina JSM. Bertempat di ruang Pimpinan Majelis Dikdasmen Surakarta, tamu undangan berdiskusi langsung dengan ketua, mulai dari PPDB dimasa pandemi, keuangan dsb. Sekretaris bertukar pikiran terkait cerita pengalaman dahulu saat mengajar di daerah Kalimantan. Suka duka yang menjadi pengalaman yang tidak terlupakan waktu mengajar di sana. 

Ansar, HS., S.Pd., M.M. perwakilan dari SD Muhammadiyah 3 Samarinda. Sangat antusias sambutan dari Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kota Surakarta. Dalam percakapan diantaranya diagendakan untuk kunjungan ke SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta dan sekolah Muhammadiyah lainnya untuk melakukan silaturahim. 

Disesi akhir silaturahmi, dengan pemberian oleh - oleh buku pelajaran, panduan jurnal, buku tahsin tilawah irama nahawand dsb. Dilanjutkan foto bersama - sama dengan pimpinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar