Jumat, 11 Februari 2022

Kunjungan Seru Sekolah Kreatif Bontang ke Sekolah Kreatif Solo

Rabu (09/02/22), Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 18 Surakarta kedatangan tamu istimewa dari Sekolah Kreatif  Bontang dan Samarinda Kalimantan Timur. 

Di Sela-sela kegiatan bersama JSM (Jaringan Sekolah Muhammadiyah) di kota Solo, Sekolah Kreatif Bontang dan Samarinda mengadakan kunjungan ke sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 18 Surakarta yang merupakan sekolah kreatif termuda di Indonesia saat ini. Sebagai kakak (sekolah kreatif yang berdiri lebih dahulu), para ustadz/ustadzahnya tidak sungkan berbagi ilmu dan kiat-kiat yang dapat dilakukan untuk membangun sekolah kreatif yang diminati oleh masyarakat dan  mencetak generasi-generasi emas kedepannya. 

Kunjungan tersebut dilakukan di sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 18 dan dilanjutkan dengan kegiatan ngobrol bareng di Tiga Tjeret Cafe Solo. Kegiatan ngobrol bareng tersebut sangat seru dan  memberikan ilmu yang luar biasa untuk di ATM (Amati, Tiru, Modifikasi). Semoga dikemudian hari  Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 18 Surakarta dapat bergantian mengadakan kunjungan ke Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah di Bontang dan Samarinda Kalimantan Timur. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar