Selasa, 08 Februari 2022

SERAH TERIMA MAHASISWA PLP 1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA Di MUPATSKA 2022

Selasa, 8 Februari 2022 SMP Muhammadiyah 4 kedatangan wajah-wajah baru yaitu mahasiswa PLP 1 UMS dengan jumlah 21 mahasiswa terdiri dari 5 program studi ( IPA, MTK, B. Inggris, B. Indonesia, dan PAI ) Yang diserahkan oleh Dr. Sri Katoningsih dan diterima oleh Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 4 Surakarta bapak Mahmudi Waluya, S.Pd.

Acara serah terima Mahasiswa PLP 1 UMS dimulai jam 09.00 WIB,  dengan dihadiri Mahasiswa PLP 1 UMS didampingi oleh Dosen Pembimbing lapangan ( DPL ) Ibu Dr. Sri Katoningsih dan dari MUPATSKA dihadiri oleh kepala sekolah, seluruh guru pamong beserta Waka Kurikulum. Dalam PLP 1 ini Mahasiswa hanya sekedar observasi di MUPATSKA selama 2 Minggu.

Adapaun susunan acara serah terima mahasiswa PLP 1 UMS 2022 : Pembukaan, Sambutan ( Kepala Sekolah dan Dosen Pembimbing lapangan), Inti dan Penutup. Alhamdulillah Acara berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

Semoga dengan adanya kerjasama SMP Muhammadiyah 4 Surakarta dengan Universitas Muhammadiyah 4 Surakarta ini bisa membawa kebaikan bagi kita semua …aamiin.

# mupatskajaya
#prestasinyata
#pinterngaji
#trampilit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar