Sabtu, 26 Februari 2022

SMA MUHAMMADIYAH PROGRAM KHUSUS KOTTABARAT GELAR STUDENT CAMP TAHUN 2022

SOLO- Dalam rangka mempersiapkan siswa-siswi kelas XII (duabelas) untuk menghadapi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri, SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat melaksanakan kegiatan Student Camp secara virtual (Jum’at,25/02).
Program Student Camp merupakan program pembinaan intensif  UTBK yang bertujuan untuk memantapkan persiapan siswa menghadapi SBMPTN dengan penguatan aspek akademis dan spiritual.

Upik Mairina selaku kepala sekolah sangat mendukung adanya kegiatan student camp tahun 2022 yang dilaksanakan secara virtual.
“Student Camp merupakan program baru untuk kelas anak-anak XII, seharusnya kegiatan Student Camp dilaksanakan secara langsung di sekolah. Karena situasi dan kondisi yang belum memungkinkan, maka kegiatan ini tetap dilaksanakan secara virtual” Ujar Upik.

Upik menambahkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan serta menambah kesiapan siswa dalam menghadapi UTBK. “ Harapanya, walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara mandiri di rumah masing-masing. Siswa-siswi dapat memperoleh manfaat dari kegiatan Student Camp” tambahnya.

Program Student Camp akan dilaksanakan setiap bulan dimulai dari bulan Februari tahun 2022. Adapun rangkaian kegiatan Student Camp adalah sebagai berikut : 

1.    Try Out Prediksi UTBK
2.    Pembahasan Try Out TPS
3.    Pembahasan Try Out TPA
4.    Refleksi dan Spiritual Building
5.    Sholat Tahajud
6.    Kajian Menjelang Subuh dan Tadarus Al-Quran
7.    Kegiatan Olahraga Pagi
8.    Try Out NF

Pelaksanaan kegiatan Student Camp bulan Februari 2022 dimulai pada hari Jum’at, 25/02 sampai dengan Sabtu, 26/02/2022.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar