Sabtu, 05 Maret 2022

Guru dan Karyawan SMA Muhammadiyah 6 Surakarta lakukan Vaksinasi Booster

SOLO - Berdasarkan Nota Dinas Nomor 443/573 Perihal Pelaksanaan Vaksinasi Booster Bagi Guru dan Karyawan SMA/SMK Kota Surakarta, SMA Muhammadiyah 6 Surakarta merupakan salah satu sekolah yang memenuhi kriteria untuk melaksanakan vaksinasi booster. Kegiatan yang dilaksanakan sesuai jadwal yakni pada Kamis, 17 Februari 2022 ini dilakukan dalam rangka usaha untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan individu.

Kriteria-kriteria bagi para guru dan karyawan SMA Muhammadiyah 6 Surakarta yang melaksanakan vaksinasi ini adalah sebagai berikut.
1.    Bertempat di RS Tk. III Slamet Riyadi pada pukul 08.30-09.00 WIB.
2.    Jarak vaksinasi dosis 2 sudah lebih dari 6 bulan.
3.    Membawa KTP, Kartu Vaksin, dan surat tugas dari Kepala Sekolah.
4.    Diutamakan bagi yang berusia lebih dari 50 tahun.  

“Saya mengizinkan dan menugaskan total 19 guru dan karyawan yang memenuhi kriteria-kriteria sebagaimana dimaksud untuk hadir melaksanakan vaksinasi booster.” Kata Ibu Desi Dwi Hastuti, S.Pd, M.Pd dalam keterangannya selaku Kepala SMA Muhammadiyah 6 Surakarta. 

Harapan dari kegiatan ini adalah agar seluruh warga SMA Muhammadiyah 6 Surakarta tetap sehat dan terhindar dari virus COVID-19, sehingga pelaksanaan pembelajaran tatap muka berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar