Selasa, 01 Maret 2022

"Star Matsmuka Rangking 1"

- MTs Muhammadiyah Surakarta melalui bidang kesiswaan melakukan berbagai usaha untuk mewadahi potensi akademik maupun non akademik yang dimiliki siswa SD/MI di wilayah Surakarta dengan mengukur sejauh mana pengembangan dari potensi yang telah dimiliki.

Ajang Prestasi Siswa SD/MI dalam tema STAR "MATSMUKA RANGKING 1" TAHUN 2022 merupakan salah satu kegiatan kompetisi yang diperuntukkan bagi siswa SD/MI se Surakarta dalam bidang akademik maupun non akademik. Kompetisi ini juga merupakan salah satu dari proses pembelajaran dan untuk berekspresi, bertindak sportif, serta beraktualisasi diri.

Kegiatan ini dilakukan dengan melalui beberapa tahapan dimulai dari teknikal meeting (29jan'22), Lomba Twibbon (31jan '22), babak penyisihan (7-12 feb'22), pengumuman final (14 feb '22) dan yang terakhir babak final (26 feb '22) dimana dari teknikal meting sampai tahap pengumuman final seleksi dilakukan secara online, baru tahap finalnya dari peserta yang masuk diambil 30 besar dan final dilakukan secara langsung di MTs Muhammadiyah Surakarta.

Babak Final dibuka langsung oleh kepala Mts Muhammadiyah Surakarta Sumarman,S.Ag.M.Ag.
Beliau memberikan semangat kepada peserta final "Rangking 1" bahwa tidak ada yang kalah pada kompetisi ini karena kalian sudah terpilih dan sudah menjadi juara diantara juara jadi semangat berkompetisi secara semangat dan sportif".

Berikut nama2 juara kompetisi "Rangking1"
- Juara 1 Riyuki SD ngoresan
- Juara 2 Hanif R SD muhammadiyah 8
- Juara 3 Athiiyyah SD muhammadiyah 8

Sabtu ( 26 Februari 2022 )

(ER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar