Selasa, 08 Maret 2022

Ukur Tingkat Keberhasilan Peserta Didik dengan Kejujuran di PAT dan PTS

Hari ini, Senin 7 Maret 2022 sejumlah 489 peserta didik SMA Muhammadiyah 1 Surakarta mengikuti kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan Penilaian Tengah Semester (PTS) Tahun Pelajaran 2021/2022. PAT untuk kelas XII dan PAS Genap untuk kelas X dan XI.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengukur tingkat keberhasilan peserta didik dalam menyerap materi yang telah diajarkan oleh guru selama pembelajaran.

Kegiatan dilaksanakan secara daring dimulai pukul 07.30 dan dikoordinir oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Iwan Wuriyanto, S.S. Beliau berujar, alhamdulillah hari ini merupakan hari pertama kegiatan berjalan lancar dan kegiatan akan berjalan 10 hari kedepan dan berakhir tanggal 18 Maret 2022.

PAT dan PTS Genap SMA Muhammadiyah 1 Surakarta berjalan lancar karena kesiapan peserta didik dalam menyiapkan spek HP yang memadahi dan kesediaan kuota internet serta panitia yang sigap dibantu oleh beberapa proktor.

Wakil kepala Sekolah bidang Humas Al Islam dan Kemuhammadiyahan, Dra. Willys Sari Listiyani, M.Pd., mengucapkan selamat mengerjakan dengan kesungguhan dengan jujur. Semoga Allah  SWT meridhoi membawa manfaat, kebarokahan dan bernilai ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar