Jumat, 31 Maret 2023

PROGRAM RAWA SD MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA

SD Muhammadiyah 2 Kauman, Surakarta (SD Mudaka) mengadakan program Ramadhan Takwa (RaWa) salah satunya adalah  tadarus guru dan tendik setiap pagi sebelum jam masuk sekolah. Bapak ibu guru dan tendik datang lebih awal sebelum jam masuk sekolah. 

Program ini merupakan adaptasi dari program Selasa Takwa, yakni tadarus guru tendik setiap hari Selasa pagi di luar bulan Ramadhan. Program selama Ramadhan sudah disusun Wakil Kepala Sekolah Bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan, Nur Alim, S.S. dan sudah disepakati oleh seluruh warga sekolah.

Kepala SD Mudaka, Taufik Saleh, S.Ag. mengimbau, mengaji Alquran tidak hanya dilakukan saat pagi hari saja di sekolah, namun tentunya sebagai pendidik juga bisa memberi contoh dan menjadi inspirasi bagi siswa dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas bacaan Alquran masing-masing.

Program-program sekolah selama Ramadhan lainnya baik untuk siswa, guru, maupun lingkungan sekolah akan segera dilaksanakan untuk meningkatkan iman takwa warga sekolah dan kemajuan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar