Jumat, 24 Maret 2023

SMK MU4RA JUARA KEMBALI MENYABET JUARA 1 TAPAK SUCI PIMDA KOTA SURAKARTA

Tis’atun Umi Khairun dan Choirul Asyifa peserta didik kelas XII dari Progam Keahlian Kimia Indsutri dari SMK Muhammadiyah 4 Surakarta keduanya berhasil membawa pulang Medali Emas (Juara 1) dikejuaraan Tapak Suci Ke-V  Pimda 05 Kota Surakarta Tahun 2023 . 

Atun sapaan akrabnya berhasil meraih juara 1 dan mendapatkan medali emas pada kejuaraan dikejuaraan Tapak Suci Ke-V  Pimda 05 Kota Surakarta Tahun 2023 dalam kategori kategori tanding kelas A pi dan Syifa sapaan akrabnya berhasil meraih juara 1 dan mendapatkan medali emas pada kejuaraan dikejuaraan Tapak Suci Ke-V  Pimda 05 Kota Surakarta Tahun 2023 dalam kategori kategori tanding kelas H pi yang telah terlaksana 18-19 Maret 2023. 

Di awali dalam partai tanding 205 Gelanggang 1 Tis’atun Umi Khairun mengalahkan pendekar dari Cabang Baluwarti atas nama Anindiatama Khaira P. Mengawali Partai tanding tersebut membawa atun masuk dalam laga tanding final. Dalam tandang laga final atun berhadapan dengan Cabang MAN 2 Surakarta atas nama Naula Yavia M. 

Dalam laga final tersebut Atun menghadapi lawan dengan tenang, banyak menyerang  dan fokus dalam perlawanan sehingga mendapatkan hasil yang diharapkan. Tanpa ada rasa ragu dan penuh percaya diri Dalam Laga akhir tersebut akhirnya Tis’atun Umi Khairun sapaan familiarnya mbak Atun berhasil memenangkan laga partai Final Kelas A Pi .Doc Mu4ra Juara .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar