Selasa, 28 Maret 2023

SMP MODELSKA RAIH PRESTASI MOSLEM FASHION WEAR

Surakarta, Tim DM MODELSKA – SMP Muhammadiyah 8 Surakarta merupakan sekolah islami yang menerima segala potensi, salah satunya dibidang fashion. Moslem Fashion Wear kegiatan ajang lomba yang kali ini diikuti oleh siswa SMP Muhammadiyah 8 Surakarta, Moslem fashion Wear dilaksanakan di Pakuwon mall, Solo Baru ajang lomba pelajar kota Solo sebagai manivestasi kreatifitas generasi muda yang perlu dikembangkan dan diberi penghargaan atas semangat mengembangkan bakat kedepannya dengan ajang yang lebih tinggi, fashion yang dipadukan dengan kebudayaan Indonesia khas seperti memakai batik, hiasan dikepala, tangan, dan kaki.

Siswa SMP Muhammadiyah 8 Surakarta meraih juara tiga pada ajang moslem fashion wear di kegiatan fashion show, diraih oleh Aisha Jauzaa Nafeeza Awan siswa SMP Muhammadiyah 8 Surakarta yang kerap kali berpartisipasi dalam kegiatan fashion lainnya. Dipadukan dress code hitam berbentuk gamis motif batik, menambah kesan mencolok, anggun, dan fashionable dengan tatanan hijab yang sederhana. Moslem Fashion Wear terdiri dari beberapa bagian seperti moslem fashion, praying set, beauty, accessoris, bedug competition, moslem fashion show, rebana, tari sufi, dan sebagainya.

Moslem Fashion Wear ini siswa mampu berlatih mengembangkan bakat yang diminati tanpa tekanan dan dilakukan secara ekspresif. Pengalaman lomba yang semakin banyak pula menambah kesempatan untuk berprestasi. SMP Muhammadiyah 8 Surakarta mencetak generasi yang islami penuh prestasi, penanaman adab/karakter siswa berprestasi dibutuhkan usaha dan latihan yang cukup untuk kedepannya untuk dapat mengharumkan nama sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar