Jumat, 31 Maret 2023

VIDA (VIDEO DAKWAH), BERDAKWAH MENCARI BERKAH

Surakarta, Tim DM MODESKA – Menyempurnakan ibadah Ramadhan dengan kebaikan dan keikhlasan adalah impian semua umat muslim. Dalam mensukseskan bulan ramdhan yang penuh berkah, SMP Muhammadiyah 8 Surakarta membuat program luar biasa yang diberi nama VIDA (Video Dakwah). VIDA merupakan program tim AIK (Al-Islam & Kemuhammadiyahan) yang mana mewajibkan semua guru dan tenaga kependidikan untuk berdakwah sesuai jadwal dan tema yang sudah ditentukan kemudian dikemas apik dalam sebuah video yang nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Purmoko, S.Kom selaku waka AIK menuturkan terkait program VIDA “Program VIDA merupakan video dakwah isiannya mengenai keagamaan di bulan Ramadhan sebagai media dakwah yang diramu oleh tim AIK yang itu disampaikan oleh guru dan tendik SMP Muhammadiyah 8 Surakarta. Program ini harapannya menjadi media saling berbagi ilmu dan manfaat selama ramadhan, sehingga meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT”.

Sesuai dengan pernyataan diatas bapak/ibu guru tendik yang berpartisipasi dalam VIDA yang sesuai jadwal, VIDA akan ditayangkan menjelang buka puasa. Agar buka puasa lebih terkesan syahdu saat mendengar VIDA, selain menjadikan muhasabah bersama, VIDA juga harapannya menjadi sedekah jariyah bagi bapak/ibu guru dan tendik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar