Kamis, 13 April 2023

Ngabuburit Pro 2 Bareng SMA Muhammadiyah 2 Surakarta

Surakarta – SMA  Muhammadiyah 2 Surakarta bersama RRI Pro 2 Surakarta bekerja sama menyelenggarakan acara Ngabuburit Bareng Pro 2 dengan tema “Ceria Ramadhan dalam Kebaikan”. Bertempatkan di Aula SMA  Muhammadiyah 2 Surakarta (11/4/23).

Acara Ngabuburit Bareng Pro 2 disiarkan secara On Air di RRI Pro 2 Surakarta 105,5 FM  mulai pukul 16.30 WIB. Acara dibuka oleh Ridho Wicaksono dan Rifky Minov, dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Illahi oleh Bilqis Rifdah Hanifah dan Kia Sahda Shahibah siswi kelas 11 SMA Muhammadiyah 2 Surakarta. Acara yang disuguhkan sungguh menarik, didukung dengan hiburan oleh Muhaska Band, pembacaan Puisi oleh Narendra Amartya beserta Ceramah Singkat sebelum berbuka puasa oleh Bp. Subari  dengan judul “Hikmah Puasa”

Acara Ngabuburit Bareng Pro 2 dibuka dengan sambutan oleh Ibu Sarie selaku yang mewakili Direktur RRI Surakarta, dilanjutkan oleh Bp Drs.H.M.Joko Riyanto, S.H, M.M, M.H. selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah. Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa – siswi SMA Muhammadiyah 2 Surakarta, Guru dan Karyawan, Ikalintang (Alumni), beserta tamu-tamu terhormat seperti Ketua MUI Surakarta, Lurah dari Kelurahan Mangkubumen dan sebagainya.

Setelah acara Ngabuburit selesai, dilanjutkan berbuka puasa bersama-sama, untuk siswa-  siswi berbuka puasa di kelas nya masing-masing dan dilanjutkan sholat maghrib berjamaah. Hal tersebut menjadi tanda berakhirnya acara Ngabuburit Bareng Pro 2 SMA Muhammadiyah 2 Surakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar