Jumat, 14 April 2023

Pustakawan SD Muhammadiyah 2 Surakarta Ikuti Public Speaking di UNS

Astar Indrawati, S.H., S.Pd., pustawakan SD Muhammadiyah 2 Kauman, Surakarta (SD Mudaka) mengikuti Workshop Nasional Public Speaking dan MC II  tahun 2023, pada Maret lalu. Tujuan kegiatan tersebut adalah pelatihan master of ceremony (MC) dan penanda tanganan  kerjasama perpustakaan dari  SD-Universitas se-Jawa Tengah dengan UPT Perpustakaan UNS (Seremonial Penandatanganan Perjanjian Kerjasama).

Peserta kegiatan tersebut adalah dekan, pustakawan, kepala sekolah dari SD-Universitas se-Jawa Tengah. Sekolah.  Narasumbernya adalah Farhan Arief. Hasil kegiatan tersebut adalah perpustakaan SD Mudaka  "K.H. Faqih Usman" menjalin kerja sama dengan UPT Perpustakaan UNS dalam segala bidang; pembinaan, pelatihan, donasi buku, penelitian dan masih banyak lagi.

Tindak lanjut dari kegiatan tersebut, sesuai penuturan Astar kepada Humas Mudaka, "Setiap ada kesulitan maupun ada kegiatan kita dapat meminta bimbingan dari UPT Perpustakaan UNS. UPT Perpustakaan UNS sebagai basic kita berkonsultasi tentang segala hal dalam bidang perpustakaan. Akan ada pembinaan dan bimbingan dari UPT Perpustakaan UNS untuk kemajuan perpustakaan "K.H. Faqih Usman".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar