Selasa, 30 Mei 2023

MENTAL JUARA ANAK MODELSKA

Surakarta, Tim DM MODELSKA – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kembali suci dengan lahir batin setelah melewati ibadah puasa bulan Ramadhan 1444 H warga Sanggrahan melaksanakan halal bihalal warga RT 02/RW 01, Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo, uniknya kegiatan dihadiri oleh siswa SMP Muhammadiyah 8 Surakarta yang tampil dimuka/ berpartisipasi di dalam kegiatan masyarakat sanggrahan pada (08/05/23).

Siswa SMP Muhammadiyah 8 Surakarta menghadiri halal bihalal warga dengan mengambil peran tilawatil Qur’an dan membaca terjemahannya. Siswa tersebut bernama Raditya Muhammad Rizal sebagai tilawatil Qur’an dan Arya Dira Satria Putra sebagai pembaca terjemahan Al-Qur’an. Diduga kedua anak tersebut merupakan aktivis masjid Sanggrahan yang merupakan pelopor kegiatan kegiatan sosial di masjid dengan melibatkan generasi muda. Tidak hanya berpartisipasi di halal bihalal tersebut, siswa SMP Muhammadiyah 8 Surakarta juga mengambil peran khotbh subuh di masjid setempat.

Mendapat pengakuan dan apresiasi dari warga sekitar merupakan impian bersama SMP Muhammadiyah 8 Surakarta. Harapannya sekolah mampu diminati masyarakat karena dilihat dari populasi mental juara yang di sosialisasikan siswa melalui lapisan lapisan masyarakat Sanggrahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar