Senin, 15 Mei 2023

SMP MODELSKA BORONG JUARA DI AJANG LOMBA NASIONAL

Surakarta, Tim DM MODELSKA – Prestasi demi prestasi terus dipersembahkan siswa-siswi terbaik SMP Muhammadiyah 8 Surakarta. Kali ini dalam ajang lomba Olimpiade Kejuaraan Agama Islam yang diselenggarakan oleh Edutrainer Nusantara pada Rabu (19/03/2023) kemarin berhasil memperoleh medali emas atas nama Dewangkoro Radyan Nugroho.

Pada perlombaan yang lain yaitu Pekan Olimpiade Sains dan Bahasa, Muhammad Faiz Putra Fadhilah meraih Medali Emas Nasional dalam mapel IPA tingkat nasional SMP/MTs dan SMA tahun 2023 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh RSC (Ramadhan Science Championship).

Pada ajang Lomba PESONA (Pekan Sains dan Olimpiade Nasional) yang diselenggarakan oleh (Ramadhan Science Championship). pada hari Ahad (30/03/23) berbagai medali diraih oleh oleh siswa-siswi SMP Muhammadiyah 8 Surakarta pada berbagai mata pelajaran lomba. Berikut daftarnya:

1. Mapel PPKN: Dewangkoro Radyan Nugroho (Emas)

2. Mapel IPS: Hanifah (Emas)

3. Mapel IPA: Muhammad Faiz Putra Fadhilah (Emas)

4. Mapel Matematika: Zulfa Nurul (Perunggu)

5. Mapel Bahasa Indonesia : Zaskia Mamta Latifah (Perak)

6. Bahasa Inggris : Hanifah Nur Mutiasari (Emas)

Siswa SMP Muhammadiyah 8 Surakarta mengaku sangat bersyukur diberikan kesempatan mengikuti lomba online ini. “Kalah menang itu hal biasa karena itu yang akan menambah mental kuat kita dalam berprestasi, selain juga bisa mempersembahkan sesuatu yang terbaik buat SMP MODELSKA tercinta adalah cita-citanya,” begitu katanya.

Rusmanto, S.Pd.I., M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah sangat mengapresiasi dari setiap prestasi hasil lomba baik siswa maupun guru. Mari kita pacu semangat kita untuk mensukseskan slogan kita “Sekolah Islami, Penuh Prestasi”. Semoga Allah meridloi setiap langkah kita menuju SMP MODELSKA mandiri berpretasi yang hebat bermartabat. Aamiin ya robbal ‘alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar