Senin, 10 Juli 2023

Muha Gelar Salat Lail Sukses PPDB

Surakarta - Guru dan Karyawan SMA Muhammadiyah Surakarta baru-baru ini menggelar salat lail sukses PPDB di masjid sekolah ba'da salat isya, senin (26/6/23).

Salat Lail dipimpin oleh Ustad Danu Putra Arianto dan Do'a bersama oleh Ustadz Nauval Rey Sigma FM, S.Pd dan Kultum motivasi PPDB oleh Judin, S.Pd.I.

Sebelum dimulai, dalam sambutannya Kepala Sekolah Sri Darwati, S.Pd, M.Pd mengajak kepada guru dan karyawan selain usaha, untuk ikhtiar doa dalam rangka sukses PPDB SMA Muhammadiyah 2 Surakarta tahun pelajaran 2023/2024.

"Harapannya bisa terpenuhi 4 kelas, dengan jumlah siswa minimal 100 orang, pungkasnya".

Ba'da salat lail Ustadz Danu pun mengajak kepada hadirin untuk mendoakan sekolah dan memperbanyak membaca shalawat untuk sukses PPDB tahun ini.

Begitupun Ustadz Judin, S.Pd.I dalam kultumnya menyampaikan bahwa strategi sukses PPDB diantaranya dengan cara pembukaan pendaftaran sepanjang tahun, menjemput; bukan menyambut, personal branding dan cetaklah portofolio kegiatan program unggulan sebagai daya tarik bagi peserta didik baru disamping projek-projek sekolah sebagai sekolah penggerak.

"Selain itu, ada kekuatan doa yang tidak boleh dikesampingkan yakni doa bersama diawali dengan salat lail", ucapnya.

Acara pun ditutup dengan doa bersama oleh Ustadz Nauval sebagai tanda berakhirnya acara.

Penulis: Judin, S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar