Rabu, 19 Juli 2023

SD Muhammadiyah 2 Surakarta, Liburan Tetap Produktif Juara

Selama libur akhir tahun ajaran kemarin, SD Muhammadiyah 2 Kauman, Surakarta (SD Mudaka) tetap produktif juara dalam lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN 2023).

Para juara tersebut adalah Akifa Marsha Wijaya (4B)  Juara 3 Bronze Medal Cabor Renang 50 M Freestyle Girl Tingkat Kota Surakarta, Putro Tus Dwiriyanto (5B) Juara 2 Kids Atletik Tingkat Kecamatan Pasarkliwon, Alya Difaa' Fallophia (5B) Juara 3 Bronze Medal Cabor Pencak Silat Kelas C, BB 30-32kg Putri Tingkat Kota Surakarta, dan Cavin Steve Fano (5A) Juara 1 Cabor Bulu Tangkis Tingkat Kecamatan Pasarkliwon.

Saat ini keempat juara sudah naik kelas. Semangat berjuang, berkompetisi, tetap berkobar meski pelaksanaan O2SN itu saat siswa libur sekolah. 

Kepala SD Mudaka, Taufik Saleh, S.Ag. mengapresiasi dan terus memotivasi siswa untuk berkarya, mengasah bakat dan kemampuan. "Kita kembangkan dan tingkatkan bakat, minat siswa baik secara akademi maupun nonakademik. Di samping itu program unggulan SD Mudaka adalah tahfizul Qur'an yang selalu kita perbaiki dan tingkatkan sistemnya."

Malik Abdul Aziz, S.Pd. dan M. Rois Al Dien, S.Pd. pendamping dan pelatih siswa mengaku bangga dengan pencapaian siswa. "Semoga tahun depan dapat meningkat lagi," ujar Al Dien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar